Sabtu, 19 Juli 2014

Kenangan di Bulan Puasa - Bagian 16

Penutup

Kenangan2 indah di bulan puasa dan lebaran ini selalu kami ceritakan berulang lagi setiap tahun ketika kami kakak beradik kumpul di waktu lebaran di rumah orang tua kami dengan penuh canda dan tawa. Sesekali diselingi dengan bumbu cerita yang lain biar tambah seru..
Walaupun cerita nya itu-itu saja dan sama setiap tahunnya, tetap saja ini menjadikan sesuatu yang membahagiakan. 

Sampai kapan kebahagiaan semacam ini akan bertahan ?


Harapannya tentu selama mungkin. Selagi kami bisa berkumpul di rumah orang tua dan tentu saja jika orang tua nya sendiri masih hidup.

Ayahanda telah berpulang pada bulan September 2012 yang lalu di usia 80 tahun, dan alhamdulillah sekarang Ibunda masih hidup  dalam keadaan sehat. Jika suatu saat Ibu pun berpulang, tentu sudah sangat sulit bagi kami kakak beradik untuk berkumpul di rumah orang tua, karena yang mau ditemui sudah tidak ada….

Daripada cerita masa2 lalu yang indah dan penuh kenangan semacam ini hilang dan terkubur, lebih baik kita tulis dan sampaikan ke anak, keponakan, cucu dan saudara yang lainnya untuk diambil hikmah nya. 
Selain itu juga untuk memberi tahu, bahwa kami-kami, kita-kita pernah mengambil peran dalam kehidupan di dunia yang fanah ini pada suatu saat dan di tempat tertentu…….

Selesai.

Wassalam, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar